Asda II Kabupaten Tangerang Raih Penghargaan Lencana Pancawarsa

Asda II Kabupaten Tangerang Raih Penghargaan Lencana Pancawarsa

detakbanten.com KAB. TANGERANG Wakil Gubernur Banten Andika Harzumy memberikan penghargaan Lencana Pancawarsa kepada Asisten Daerah II Bidang Administrasi Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Tangerang Ahdiyat Nuryasin.

Penghargaan diberikan atas dedikasinya memajukan gerakan pramuka di Kabupaten Tangerang. Pemberian penghargaan disampaikan saat peringatan HUT Gerakan Pramuka ke-56 tingkat Propinsi Banten yang dilaksanakan di lapangan KP3B Propinsi Banten di Serang.

Selain itu Andika Hazrumy yang bertindak sebagai pembina upacara juga menyematkan penganugerahan bagi pramuka garuda tingkat siaga, penggalang dan penegak, serta menganugerahkan tanda penghargaan orang dewasa lencana melati dharma bakti. "Kita semua harus memajukan kegiatan pramuka di Provinsi Banten karena pramuka merupakan tongkat estafet terdepan generasi penerus bangsa," ujar Andika.

Andika melanjutkan pada kesempatan ini pula Gubernur Banten bertekad menyelesaikan Bumi Perkemahan (Buper) Provinsi Banten yang ada di Panimbang yang sudah 50 persen penyelesaiannya. "Harapannya Buper yang kita miliki dapat digunakan pula untuk kegiatan pramuka tingkat Nasional," tegasnya.

Sementara Sekretaris Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Tangerang Dadang Sudrajat mengucapkan terima kasih atas penghargaan diberikan kepada Ahdiyat dari Wakil Gubernur Banten. Penghargaan lencana pancawarsa merupakan salah satu tanda penghargaan untuk anggota dewasa gerakan pramuka.(Suk/Hms Infokom)

 

Go to top