Tim PUPR Juara Futsal antar SKPD

Tim PUPR Juara Futsal antar SKPD

detakbanten.com Kota Tangerang- Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) kembali raih juara satu futsal antar SKPD Pemkot Tangerang pada Senin, (14/8/2017).

"Ini kebanggaan buat kami,karena kembali meraih juara satu saat turnamen futsal di gedung olahraga (Gor) kota Tangerang Jl Dimyati No.1,kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang Kota Tangerang," ujar Agus Tholib Kabid SDA pada PUPR Kota Tangerang.

Ajang tersebut dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke-72 yang digelar oleh Dispora kota Tangerang dengan tema 'olahraga dan kreasi'.

Menurut Agus, acara tersebut digelar sebagai ajang silahturahmi antar pegawai Pemkot Tangerang serta dapat menjalin kekompakan antar pegawai. Dengan kesibukannya masing-masing belum tentu kita dapat bertemu,namun dengan adanya acara turnamen futsal ini kami bisa saling bertemu.

Lebih lanjut Agus mengatakan, PUPR pertama kali bertanding melawan dinas Dispudpar, kedua melawan kecamatan pinang,ketiga melawan kecamatan jatiuwung, keempat melawan dinkes dan masuk semifinal PUPR melawan Seketariat daerah (sekda),setelah itu masuk final melawan satpol pp dengan skor 4-2. "Dalam enam pertandingan itu kita mampu mengalahkan teman-teman lainnya," tutur Agus.

 


Go to top