Bupati Tangerang Diwisuda Strata 2

Bupati Tangerang Diwisuda Strata 2

detakbanten.com Kab. Tangerang-Mencari ilmu bukan hal yg mudah, dari kecil hingga dewasa, hingga tua nanti tak terbatas usia, pendidikan adalah investasi yang tak terhingga untuk setiap manusia.

 Hal ini dilakukan Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar yang diwisuda bersama ribuan mahasiswa yang menimba ilmu pemerintahan di IPDN strata 2 (S-2) di Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN), angkatan 24 tahun 2017, Jatinangor, Sumedang pada Senin, (7/8/2017). "Belajar tak lekang oleh waktu, ilmu yg bisa menolong kita semua dari kehidupan dan kebodohan duniawi," ucap Zaki.

Menurutnya di era globalisasi, bahasa, pengetahuan, hingga kecerdasan mental dan spiritual harus diperhitungkan. Tanpa itu semua belum tentu bisa melaksanakan aktifitas sosial kemasyarakat dengan baik. Apalagi diera keterbukaan informasi publik, etika sosial, juga tatakrama harus kita jaga. "Zaman sekarang keterbukaan informasi, kalau kita tidak bisa menjaga dan membentengi dengan pendidikan bahaya bagi tatanan kehidupan bermasyarakat, untuk itu belajar dan terus belajar," ucap pria yang pernah dinobatkan sebagai Bupati Inspiratif 2017 ini.

Kata Zaki, dibutuhkan kemampuan yang lebih, menata, membangun, membina masyarakatnya kearah lebih baik. Tak tanggung-tanggung 29 Kecamatan, 28 Kelurahan, dan 246 Desa harus terintegrasi dalam Pembangunan Jangka Panjang dan Pembangunan Jangka Menengah Daerah.
(Dayat/Diskominfo)

Go to top