Ketua DPD KSPSI Banten Pede Ikut Bursa Pilkada Kabupaten Tangerang

Ketua DPD KSPSI Banten Pede Ikut Bursa Pilkada Kabupaten Tangerang

detakbanten.com Kab. Tangerang - Ketua DPD KSPSI Banten Dwi Jatmiko akan meramaikan bursa calon Bupati Tangerang pada tahun depan.

DJ, sapaan Dwi Jatmiko mengambil formulir pendaftaran calon Bupati Tangerang di Kantor DPD Nasdem pada Minggu, (6/8/2017).

Saat pengambilan formulir, DJ dikawal puluhan massa dari KSPSI Kabupaten Tangerang sekira pukul 10.00 dan diterima langsung oleh Ketua DPD Nasdem Kabupaten Tangerang Khaerul Ikhwan.

Ketua DPD Nasdem Kabupaten Tangerang Khaerul Ikhwan mengatakan, sesuai instruksi DPP partai Nasdem terbuka bagi siapa saja yang ingin mencalonkan sebagai calon bupati dan wakil bupati Tangerang. Saat ini sudah ada tiga nama yang sudah mengambil formulir pendaftaran di kantor DPD Nasdem, ketiga nama yang sudah mengambil formulir yakni Zaki Iskandar, Iskandar Mirsyad dan Dwi Jatmiko.

"Kami akan memberikan batas waktu pengembalian formulir sampai tanggal 5 September 2017, " katanya.

Sementara Dwi Jatmiko mengatakan, yang melatar belakangi dirinya mengikuti penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati dari partai Nasdem, karena dia dan Nasdem memiliki kesamaan visi dan misi yakni restorasi .

"Saya tertarik dengan jargon restorasi yang ngetren di partai Nasdem, atas dasar itulah saya yang berasal dari buruh ingin mengabdi bagi kabupaten Tangerang," tandasnya.

Go to top