Bupati Zaki Jadi Narasumber Pelepasan Studi Pascasarjana IPDN

Bupati Zaki Jadi Narasumber Pelepasan Studi Pascasarjana IPDN

detakbanten.com SUMEDANG --- Bupati Tangerang Ahmad Zaki Iskandar didaulat menjadi pembicara pada acara studium generalisasi dan pelepasan wisudawan program studi S3 dan S2 , institut pemerintahan dalam negeri (IPDN) Jatinangor Sumedang, pada Sabtu 5/8/2017. Dalam acara tersebut hadir juga kepala program studi pasca sarjana DR Rossy lambenova

Dihadapan wisudawan, Zaki Iskandar memaparkan program tentang pelayanan kesehatan di rumah sakit di kabupaten Tangerang. Zaki Iskandar juga akan menyandang gelar (cum laude ) pada Senin (red) 7/8/2018, dan menyandang mahasiswa terbaik dengan nilai IPK 3.8.

Salah satu mahasiswa S2 IPDN Darma Hermawan mengatakan, didulatnya Zaki Iskandar menjadi pembicara oleh rektor IPDN , karena Zaki Iskandar menjadi mahasiswa terbaik S2 IPDN dan secara otomatis mewakili 150 mahasiswa S2 , rencananya pada hari Senin besok (red) 7/08/2017 sebanyak 2000 praja, 150 mahasiswa S2 dan 10 mahasiswa S3 bergelar Doktor akan diwisuda oleh Presiden Jokowi Dodo.

" Saya bangga prestasi pak Zaki Iskandar pada program pasca sarjana S2 menjadi mahasiswa terbaik. Dan ini membuktikan bahwa kwalitas keilmuan Zaki sebagai bupati Tangerang tidak diragukan lagi" terang Darma Hermawan.

Go to top