Pelajar dan Lurah Diberi Pemahaman Soal Bahaya Narkoba

Pelajar dan Lurah Diberi Pemahaman Soal Bahaya Narkoba

detakbanten.comKota Tangerang-Meminimalisir penyalahgunaan narkoba dan kenakalan pelajar dan Remaja, Kecamatan Tangerang Kota Tangerang Menggelar acara seminar Penyalahgunaan Narkoba di Aula Kecamatan pada, Jum'at (4/8/2017).

Camat Tangerang Agus Hendra Fitrahiyana menuturkan, saat ini kota Tangerang sudah dinobatkan sebagai kota layak anak. Pemerintah kota Tangerang mempunyai banyak program yang bermuara buat kepetingan masyarakat, Salah satunya adalah program Kampung Anak. "Sebanyak 24 Sekolah Negri SD dan SMP sengaja kami undang dengan harapan mampu menghindar dari bahaya budaya narkoba," ujar Agus

Lanjut Agus, Di harap apa yang di dapat dari kegiatan ini agar seyogyanya di sosialisasikan di lingkungan sekolah dan kelurahan. "Sengaja lurah-lurah kami hadirkan karena tugas-tugas mereka bekerja tidak lepas dari lingkungan anak-anak muda," katanya.

Sementara Perwakilan BNN Agus Sarulah memaparkan, Indonesia sedang darurat Narkoba, peredaran narkoba di Indonsia tidak hanya di kota-kota besar tapi sudah sampai di pelosok desa. "Contoh ada temuan di Kelurahan Pabuaran Cimone, Karawaci. Setelah pengembangan ternyata dari sebuah kampung kecil asal usul barang haram tersebut, " Jelasnya.

 

 

Go to top