Warga Padati Rekonstruksi Bandar Sabu 1 Ton

Warga Padati Rekonstruksi Bandar Sabu 1 Ton

detakbanten.com Kota Tangerang-Polisi menggelar rekonstruksi pengungkapan sabu satu ton di Bandara Soekarno Hatta di Tangerang, yang menjadi lokasi pertama, Kamis (3/8/2017). Usai dari bandara, polisi mengarahkan rekonstruksi ke sebuah rumah di kompleks Duta Garden.

Sesampainya di lokasi kedua, warga sekitar mulai dari ibu-ibu dan anak telah memadati ke sebuah rumah yang terletak di Blok I kompleks perumahan tersebut. Mereka datang karena penasaran dengan wajah para tersangka yang hendak menyelundupkan sabu seberat satu ton. Adegan demi adegan mereka saksikan dengan antusias. "Penasaran banget. Saya ingin tahu siapa aja mereka. Kan selama ini tahu di berita aja. Ingin lihat langsung," kata salah satu warga, Dimas Nugraha.

Di tempat yang sama, Rudi Haruadi warga lainnya mengatakan sengaja datang ke lokasi rekonstruksi di Duta Garden karena berita tersebut sempat heboh di televisi. Ia juga mengaku penasaran melihat wajah para tersangka secara langsung. Sekaligus dia merasa geram, mengingat praktik para tersangka yang berencana menyelundupkan sabu seberat satu ton. "Kalau bisa dihukum mati. Bandar besar banget itu. Mau ngehancurin negara itu mah," tegasnya.

Sebagai informasi, polisi menggelar rekonstruksi kasus pengungkapan kasus narkoba satu ton di beberapa wilayah Jakarta dan Banten yang dilakukan oleh tiga tersangka.

 

 

Go to top