Akhir Tahun ini Kantor Metrologi Beroperasi

Akhir Tahun ini Kantor Metrologi Beroperasi

detakbanten.com Kab. Tangerang - Kantor Retribusi Metrologi pada Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Tangerang beroperasi pada akhir tahun. Saat ini proyek yang didanai dari APBD ini memasuki tahap finishing.

Berdasarkan pantauan dilapangan, Dinas Cipta Karya dan Bangunan kembali melanjutkan pengerjaan penataan halaman dan pemagaran. Ditargetkan pada akhir tahun 2017 ini gedung Metreologi bisa digunakan.

Kepala Dinas Tata Ruang dan Bangunan Kabupaten Tangerang Taufik Emil mengatakan, secara keseluruhan gedung Metreologi akan bisa digunakan pada akhir tahun 2017 ini, saat ini sedang ada proyek lanjutan pembangunan dan penataan halaman serta pemagaran. "Insya Allah bisa gedung ini bisa digunakan pada akhir tahun ini," katanya.

Sementara pantauan dilokasi, pekerja sedang melakukan persiapan pengerjaan dengan membersihkan rumput dan membongkar tembok pagar lama. Namun sangat disayangkan, meski sudah berjalan selama seminggu proyek tersebut terkesan tertutup. Selain itu tidak ada plang papan proyek yang dipasang dilokasi pekerjaan, dan diduga membandelnya pelaksana karena tidak ada teguran dari PPTK dinas yang berwenang kepada pelaksana proyek.

Go to top