Lima Calon Sekda Lolos Seleksi Tahap Kedua

Lima Calon Sekda Lolos Seleksi Tahap Kedua

detakbanten.com Kab.Tangerang - Lima calon sekretaris daerah ( Sekda) Kabupaten Tangerang lolos dalam seleksi tahap kedua yang dilaksanakan oleh panitia seleksi (Pansel).

Berbeda dengan seleksi pejabat eselon II, pada pengumuman seleksi Sekda Kabupaten Tangerang ini, pansel juga mengumumkan hasil rangking dan nilai skor peserta calon Sekda.

Kelima calon Sekda Kabupaten Tangerang yang lolos seleksi berdasarkan rangjing adalah H Muhamad Maesyal Rasid, Heri Heryanto, Slamet Budi Mulyanto, Ahmad Taufik, Soma Atmaja.

Ketua Pansel Sekda Kabupaten Tangerang Mas Iman Kusnandar mengatakan, saat ini pansel Sekda Kabupaten Tangerang sudah memasuki tes tahap kedua, dimulai dengan. Tes administrasi, tes kompetensi bidang, tes kompetensi managerial, dan tes rekam jejak oleh inspektorat.

"Rencananya tes selanjutnya adalah tes wawancara yang akan dilas pada Senin (24/7/2017) di Hotel Ara, Kelapa Dua , dan langsung akan dipantau oleh Kementerian aparatur negara dan birokrasi, nantinya hasil wawancara akan diseleksi lagi menjadi tiga calon," terangnya.

Go to top