Bandar Ditembak, Polisi Amankan Satu Ton Sabu di Hotel Anyer

Bandar Ditembak, Polisi Amankan Satu Ton Sabu di Hotel Anyer

detakbanten.com SERANG - Kepolisian gabungan dari Tim Dit Narkoba Polda Metro Jaya dan Polresta Depok melakukan pengungkapan penyelundupan narkoba jenis sabu-sabu pada Kamis (13/7/2017) di Dermaga eks Hotel Mandalika, Jl. Anyer Raya, Serang, Banten.

Polisi kemudian mengangkap dua orang pelaku yakni CWC , LGY keduanya merupakan warga kebangsaan Taiwan, namun satu orang tersangka berinisial LMH (40) terpaksa ditembak karena berusaha melawan petugas, dan seorang tersangka lain yakni HYL melarikan diri.

Dari tangan pelaku petugas menyita 51 paket sabu dengan berat satu ton sabu yang dikemas dan ditaro di dua mobil inova. "Ya satu orang tersangka terpaksa ditembak karena berusaha menyerang petugas. Ke empat tesangka merupakan jaringan besar narkoba," terang AKBP Zaenudin Kabid Humas Polda Banten.

Petugas Kepolisian dari Dit Narkoba dan Polres Depok kata Zenudin masih melakukan pengejaran kepada tersangka yang kabur. "Pelaku asal Taiwan ini sudah diintai sejak dua bulan yang lalu. Satu ton sabu yang diamankan dikirim langsung dari Taiwan," tandas Zaenudin.

Go to top