Putri Anggota Koramil 17 Rajeg Sudah Tiga Hari Belum Pulang

Nurul Maulidina (16) anak anggota Koramil 17 Rajeg Kabupaten yang hilang. Nurul Maulidina (16) anak anggota Koramil 17 Rajeg Kabupaten yang hilang. Dayat

detakbanten.com Kab.Tangerang - Seorang remaja putri bernama Nurul Maulidina (16) putri Kopda Suradi anggota TNI Kormail 17 Rajeg belum pulang sejak Kamis, (6/7/2017. Saat itu Nurul izin kepada ibunya Nyai Rohana untuk mengambil charger HP di rumah temannya.

Kopda Suradi mengatakan, saat itu istrinya tidak menaruh curiga sedikitpun kepada anaknya, karena putrinya mengaku izin kepada istrinya untuk mengambil charger di rumah temannya yang tidak jauh dari rumah. Namun setelah ditunggu, sampai saat ini putrinya belum kembali kerumah. "Saya sudah berusaha mencari ke rumah temen-temennya. Namun belum membuahkan hasil," terang warga Perumahan Taman Walet blok SG/6/16 Desa Sindangsari, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang kepada Detakbanten.com pada Minggu, (09/07/2017).

Saat meninggalkan rumahnya sambung Suradi, putrinya menggunakan kaos pendek warna putih dan memakai celana warna merah. "Usianya baru 16 tahun dengan tinggi badan 172 cm berat badan 75 kg. Dengan rambut hitam pendek lurus sulit sawo mateng," sambungnya.

Sementara Kapolsek Pasar Kemis Kompol Kosasih membenarkan peristiwa hilangnya putri anggota TNI Kopka Suradi yang berdinas di Koramil 17 Rajeg. "Kami baru menerima laporan secara lisan dari rekan pak Suradi. Secara resmi belum melaporkan kepada Polsek Pasarkemis namun meski demikian kami sudah memerintahkan anggota untuk membantu melakukan pencarian," tandasnya.

 

 

Go to top