Antisipasi Teror, Anggota Polresta Tangerang disiagakan

Timsus Patriot Polresta Tangerang Timsus Patriot Polresta Tangerang Dayat

detakbanten.com Kab.Tangerang - Pasca terjadinya ledakan Bom Panci disalah satu kamar kontrakan di Kubang Beureum No. 35 RT. 007/011, Kelurahan Sekejati, Kecamatan Buah Batu, Kota Bandung, Sabtu (8/7/2017) lalu, Polresta Tangerang membentuk timsus Patriot disiagakan untuk antisipasi.

Timsus Patriot dari Polresta Tangerang bersenjatakan laras panjang, lengkap dengan rompi anti peluru ditempatkan di markas komando (Mako) , pasukan kebanggaan Polresta Tangerang ini betugas untuk menjaga dan mengantisipasi teror jika sewaktu-waktu terjadi.

Kapolres Kota Tangerang AKBP M. Sabilul mengatakan, sejak kemarin malam dirinya sudah mengintruksikan jajaran Polres Kota Tangerang utuk meningkatkan kewaspadaan dan melaksanakan operasi gabungan bersama anggota TNI di titik-titik rawan teror, rawan kriminalitas dan titik rawan lain yang perlu diantisipasi.

"Ini hanya siaga rutin saja, untuk mengantisipasi teror yang terjadi, kami mengintruksikan kepada anggota untuk menggelar razia di kontrakan dan kost- kosan sehingga mempersempit ruang gerak pelaku teror," kata Kapolres kepada wartawan pada Minggu, (9/07/2017).

Go to top