19 PNS Ikuti Seleksi Masuk Pemkot Tangerang

 Kepala Seksi Pembinaan Guru dan Tenaga Kependidikan pada Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang Sutarno Kepala Seksi Pembinaan Guru dan Tenaga Kependidikan pada Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang Sutarno Dayat

detakbanten.com Kota Tangerang-Sekretaris Daerah Kota Tangerang Dadi Budaeri menegaskan, setiap pegawai mutasi yang ingin berdinas di Pemkot Tangerang harus mengikuti seleksi. Seleksi yang diikuti oleh sebanyak 19 pegawai yang berasal dari dalam dan luar pulau Jawa ini akan berlangsung selama 2 hari mulai dari tanggal 4 - 5 Juli 2017.

Menurutnya, dalam kegiatan seleksi ini akan dilakukan pula tes kompetensi serta tes wawancara yang dilakukan oleh tim asesor Kota Tangerang. Ia mengharapkan agar calon pegawai yang akan bergabung dengan Pemerintah Kota Tangerang ini nantinya akan dapat memberikan kontribusi yang maksimal bagi kota Tangerang serta menghilangkan alasan faktor pendapatan untuk kepindahan dinasnya.

"Bapak Ibu yang nantinya akan bergabung dengan Pemkot Tangerang harus bisa berkontribusi lebih bagi kota Tangerang. Dan jangan pindah karena faktor pendapatan yang lebih besar jika dinas di Pemkot Tangerang," imbuhnya.

Di akhir sambutannya, ia juga menghimbau kepada seluruh peserta untuk dapat berbesar hati dalam menerima segala hasil dari tim terkait pengajuan kepindahan dinasnya ke kota Tangerang. "Saya berharap agar semua peserta dapat berbesar hati menerima apapun nantinya keputusan tim." pungkasnya.

 

 

Go to top