Diduga Selingkuhi Adik Ipar Kades, Jamin Tewas Dikormas

Diduga Selingkuhi Adik Ipar Kades, Jamin Tewas Dikormas

detakbanten.com Kab. Tangerang - Peristiwa pengeroyokan yang menewaskan satu warga terjadi di Desa Nambo, Kecamatan Kresek, sekira Pukul 03.00 dinihari pada Selasa, (4/7/2017).

Korban diketahui bernama Jamin warga (40) warga Kampung Cipaeh Gebang RT 12/04, Desa Kandawati, Kecamatan Gunung Kaler, Kabupaten Tangerang tewas dikeroyok massa (kormas) setelah ketahuan selingkuhi istri orang.

Informasi yang dhimpun kejadian yang menewaskan Jamin tersebut korban menaruh rasa cinta kepada Iin istri Samran yang merupakan adik kandung Sayumi Kades Kandawati, Kecamatan Gunung Kaler. 

Saat kejadian suami Iin memergoki Jamin masuk ke rumahnya, saat itu juga Samran langsung emosi dan mengajak warga lain untuk menghajar Jamin. "Informasi yang saya dapet sih korban kepergok selingkuh dengan istrinya Sarman namanya Iin," terang salah satu saksi mata Deni. 

Sementara Kasat Reskrim Polresta Tangerang Kompol Gunarko membenarkam peristiwa tersebut. Korban saat ini sudah dibawa ke RSU Tangerang untuk dilakukan visum. Polisi sedang melakukan penyelidikan dengan memintai keterangan adik Kades Kandawati, Sarman. "Perkaranya sedang ditangani Polsek Kresek, motif pembunuhan ini diduga cemburu, pelaku lebih dari satu," terang Kompol Gunarko.

Go to top