Print this page

Kapolda Banten Pantau Malam Takbir di Citra Raya

Kapolda Banten Pantau Malam Takbir di Citra Raya

detakbanten.com Kab. Tangerang - Kapolda Banten Brigjen Listyo Sigit Prabowo beserta Danrem Maulana Yusuf Kolonel Ito melakukan pantauan di Pos Pelayanan di Citra Raya Cikupa di malam takbir pada Sabtu, (24/6/2017).

Kapolda Banten yang didampingi Kapolresta Kombes Polisi Asep Edi Suheri dan Bupati Tangerang Ahmad Zaki Iskandar langsung melakukan pengecekan di pos pantau Citra Raya Cikupa Tangerang. Kapolda Banten Brigjen Listyo Sigit Prabowo secara simbolis menyerahkan bantuan makanan dan minuman kepada petugas pos pantau yang melakukan tugasnya pengamanan Hari Raya Idul Fitri dan arus mudik. "Secara keseluruhan arus mudik dan perayaan malam takbir di Banten aman dan terkendali," ujarnya.

Kapolda menambahkan, kemacetan dan kecelakaan lalulintas pada arus mudik di jalan tol Jakarta Merak menuju pelabuhan relatip menurun dibandingkan tahun sebelumnya. "Kami menghimbau kepada masyarakat untuk bisa mengisi malam takbir ini dengan tidak melakukan hal hal yang merugikan diri sendiri dan orang lain," katanya.

Sementara Kapolresta Tangerang Kombes Asep Edi Suheri mengapresiasikan kinerja petugas gabungan yang sudah melakukan pengamanan pada malam takbir idul fitri ini. "Alhamdulillah secara keseluruhan situasi di wilayah hukum Polresta Tangerang berjalan lancar," tandasnya.