Banjir Diskon dan Hadiah, Warga Serbu Ramayana Cikupa

Banjir Diskon dan Hadiah, Warga Serbu Ramayana Cikupa

detakbanten.com Kab. Tangerang - Sejak dibuka pada Rabu, (31/5/2017) lalu, Ramayana Cikupa terus dibanjiri warga yang berbelanja berbagai kebutuhan Hari Raya Idul Fitri. Tak tanggung-tanggung Ramayana memberikan harga diskon hingga 70 persen untuk berbagai jenis pakaian dengan berbagai merk. Selain harga terjangkau kwalitasnya pun terjamin.

Manager Ramayana Cikupa Ahmad Yani mengatakan, kehadiran Ramayana di Cikupa ini memang disambut warga yang ingin menikmati program diskon dengan mutu terjamin, ada juga late night sale yang dibuka pada pukul 22.00 sd 24.00 dengan menyediakan diskon sampai dengan 75persen. Late night sale ini dibuka sejak 10 Juni lalu. "Kami beri diskon besar-besaran hingga pukul 24.00. Ini jarang terjadi di tempat lain, baru di Ramayana Cikupa saja," ujarnya.

Rencananya program diskon sambung Ahmad Yani akan berlanjut setelah Hari Raya Idul Fitri. Salah satunya adalah program back to school, program ini akan berguna bagi siswa yang akan memasuki tahun ajaran baru. Ramayana juga menyediakan aneka ragam perlengkapan sekolah seperti, sepatu, tas dan buku dengan diskon 70 persen.

"Ini upaya Ramayana Cikupa yang ingin berbagi kebahagiaan pada orang tua siswa untuk mengurangi beban pengeluaran, karena memasuki tahun ajaran baru ini banyak budget yang harus dikeluarkan oleh orang tua siswa." terangnya.

Ramayana Cikupa juga kata Ahmad Yani akan mengajak berkreasi kepada anak-anak dalam lomba mewarnai yang rencananya akan digelar pada Minggu, (2/7/2017) yang akan datang.

"Selain itu ada pasar rakyat juga yang menyediakan masakan khas kuliner daerah, senam dan aeorobic karena kami sudah merasa jadi bagian dari masyarakat Cikupa yang ingin menjalin silaturahmi yang lebih baik lagi," tandasnya.

Go to top