Print this page

Karang Taruna Panongan Santuni Yatim Piatu dan Dhuafa

Karang Taruna Panongan Santuni Yatim Piatu dan Dhuafa

detakbanten.com Kab.Tangerang-Berbagi kebahagian dibulan suci Ramadhan dirasakan anak yatim piatu dan kaum dhuafa di Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang. Dimomen bulan suci Ramadhan jelang idul fitri ini karang taruna kecamatan setempat memberikan perhatian kepada yatim dan kaum dhuafa.

Di rumah Ketua Karang Taruna Kecamatan Panongan Ebi Subarkah pada Jum'at, (23/06/2017) dilaksanakan santunan 60 anak yatim dan kaum duafa, dalam acara tersebut hadir dari kanit Binamas Polsek Panongan Ipda Muslim, Kasi Kesos dan Pemberdayaan Masyarakat Kecamatan Panongan Undang Junaedi, Ketua MUI Kecamatan Panongan, dan ketua GP Ansor dan Pemuda pancasila kecamatan Panongan.

"Kebahagian di hari Raya Idul Fitri ini harus dirasakan oleh anak yatim piatu dan kaum dhuafa, karena pada rizki yang kita miliki ada hak anak yatim piatu dan kaum duapa,"terang Ebi Subarkah dalam sambutan pembukaan santunan yatim piatu pada Juma't, (23/6/2017).

Ebi yang juga menjabat Sekjen Karang Taruna Kabupaten Tangerang mengucapkan terima kasih atas kehadiran unsur OKP dan Muspika Kecamatan Panongan yang sudah berkesempatan hadir. Ia berharap agar kegiatan positif ini akan dilaksanakan setiap tahunnya. "Semoga tahun yang akan datang bisa dilaksanakan lebih meriah dari sekarang," terangnya.

Kanit Binamas Polsek Panongan Ipda Muslim Sihotang mengatakan, acara bukber dan santunan yang digelar oleh Karang Taruna Pagedangan ini merupakan kegiatan positip, tingkat kepedulian karang taruna Panongan sangat besar bagi kaum dhuafa. "Kapolsek Panongan mendukung program-program kepemudaan di Panongan yang sifatnya positif," tandasnya.