Arus Mudik di Jalan Raya Serang Ramai Lancar

Kondisi arus lalu lintas di Jalan Raya Serang, Balaraja ramai lancar Kondisi arus lalu lintas di Jalan Raya Serang, Balaraja ramai lancar Dayat

detakbanten.com Kab. Tangerang - Memasuki H - 2 situasi arus mudik terlihat ramai lancar. Kendaraan mudik dari arah Tangerang menuju Serang didominasi oleh kendaraan dua, begitu juga sebaliknya. Sementara Volume kendaraan terus mengalami peningkatan terutama kendaraan roda dua.

Namun bagi pemudik yang menggunakan kendaraan roda harus berhati-hati terutama di titik titik tertentu masih ada jalan yang berlubang tepatnya di Jalan Raya Serang KM 27 Desa Cengkudu Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang.

Berdasarkan pantaun dilapangan, rata-rata pemudik yang menggunakan kendaraan bermotor memilih untuk melakukan perjalanannya pada malam hari, karena selain karena faktor cuaca, alasan lain karena untuk menghindari kemacetan lalulintas.

Sementara Posko pengamanan mudik di sepanjang Jalan Raya Serang disiapkan oleh gabungan petugas Polresta Tangerang untuk membantu kelancaran arus mudik, bahkan posko mudik juga didirikan oleh Banser Banten dan HIPMI Kabupaten Tangerang. Layanan berupa toilet, pijit, dan kopi hangat disiapkan secara gratis bagi pemudik yang ingin istirahat sejenak.

Kapolsek Balaraja Kompol Wiwin Setiawan berharap agar pemudik bisa selamat sampai ke tempat tujuan. Untuk mengantisipasi kemacetan, petugas disetiap posko pemudik disiagakan dibantu oleh siswa pramuka, dan ormas setiap Posko disediakan alat kelengkapan obat - obatan.

"Semoga pemudik bisa sampai ke tempat tujuan dengan selamat. Di pertigaan lampu merah Balaraja kami juga menyiagakan petugas gabungan, jika pemudik mengalami keluhan pusing dan mual petugas medis dari Dinkes Kabupaten Tangerang siap membantu mengobati nya," tandasnya.

Go to top