Serius Kembali Maju Di Pilkada 2018, Abdul Syukur Daftar Ke PAN

Serius Kembali Maju Di Pilkada 2018, Abdul Syukur Daftar Ke PAN

detakbanten.com Kota Tangerang- Bacalon walikota 2018-2023 Abdul Syukur ambil formulir pendaftaran penjaringan di DPD PAN kota Tangerang pada Senin (19/6/17) malam, di kantor DPD PAN ruko Modernland Premier Park 2 AB no.30 Cikokol, Kota Tangerang.

Ketua Panitia pilkada penjaringan bacalon walikota - wakil walikota DPD PAN Sjaifuddin mengatakan, Abdul Syukur merupakan bacalon ketujuh yang sudah mengambil formulir pendaftaran calon walikota sekaligus mengembalikan langsung formulir sebelum pukul 24.00 wib.

"Ya, hari ini tepat hari Senin pukul 21.50 wib Abdul Syukur telah mengambil formulir sekaligus mengembalikan formulir kepada panitia pilkada (tim tujuh) pada pukul 23.40 wib sebelum jam 12," jelas Sjaifuddin saat memberikan formulir kepada Abdul Syukur.

Menurutnya, Pendaftaran Abdul Syukur memang sudah ditunggu-tunggu oleh panitia penjaringan DPD PAN dari hari pertama buka sampai dengan hari penutupan penjaringan," dan Alhamdulillah beliau hadir juga untuk mengambil fomulir dan langsung mengisi formulir ditempat, namun tetap memenuhi regulasi PAN,Kemnas no.3 tahun 2015," tukasnya.

Hal serupa dikatakan oleh Khalid Marhaban ketua DPD PAN kota Tangerang,kehadiran Abdul Syukur di rumah penjaringan PAN turut meramaikan bacalon walikota Tangerang,sebab beliau memang merupakan salah satu tokoh masyarakat juga putra terbaik kota Tangerang.

"Kita memang sudah lama menjalin komunikasi dengannya, dan beliau serius untuk mendaftar, terbukti dengan komitmennya, beliau hadir di hari terakhir pendaftaran sekaligus penutupan," tutur Khalid.

Khalid juga menyatakan,DPD PAN tidak memprioritaskan siapapun,kalau memang ada putra terbaik di Kota Tangerang untuk mendaftar kenapa tidak." Sambil mempersilakan Abdul Syukur untuk mengisi formulir,ya,hal-hal yang kurang bisa menyusul nanti, sebab yang lainnya pun masih ada yang kurang," katanya.

Lebih lanjut Khalid menambahkan,Kepada semua bacalon kita mengatakan hal yang sama,tidak ada yang di beda-bedakan, bahwa hasil akhir berada kepada hasil survey.

Dimulai dari tahap-tahap pelaksanaan persiapan pencalonan, pendaftaran, verifikasi, survey terhadap calon Internal maupun Ekternal, penetapan bakal calon berdasarkan hasil survey, pemilihan pasangan calon ke KPU kota Tangerang diberlakukan sama oleh DPD PAN Kota Tangerang.

"Mudah2an doa putra terbaik kita bisa terjabah malam ini,amin,,," tutup Khalid.

Sementara Abdul Syukur bacalon walikota 2018-2023 menuturkan, kehadirannya di PAN,menjelaskan pihaknya amat serius untuk mencalonkan menjadi walikota Tangerang,sebelumnya juga pihaknya sudah berkomunikasi dengan PAN. " hari ini saya sengaja hadir di Senin malam, karena buat saya merupakan hari baik untuk mendaftar," tukas Syukur.

Yang jelas dalam Pilkada 2018-2023 ini saya mempunyai niat baik dan tulus untuk kembali maju mencalonkan walikota, Syukur juga berharap dengan kehadirannya bisa terus menyambung tali silahturahmi dan tidak hanya dengan partai PAN dengan partai lainnya yang membuka pendaftaran Syukur juga akan menyambung silahturahim.

"Yang jelas saya akan mendaftar di semua partai yang membuka penjaringan," jelasnya.

Syukur juga mengutarakan niat baiknya itu untuk kota Tangerang yang lebih baik. Yang jelas saya akan realistis saja,kalau bisa Tangerang satu (T1) kenapa tidak,namun pihaknya juga tidak menutup kemungkinan untuk menjadi Tangerang dua (T2).

"Kalau tidak dapat T1, kenapa tidak T2. Yang jelas saya akan ikuti tahapan-tahapan serta mekanisme yang dilakukan oleh DPD PAN, semua kita serahkan kepada tim pilkada PAN," pungkasnya saat di dampingi oleh para timsesnya.

 

 

Go to top