Alumni MAN Tigaraksa Gelar Bukber

Alumni MAN Tigaraksa Gelar Bukber

detakbanten.com Kab. Tangerang Untuk mempererat tali silaturahmi dan tali kekeluargaan, alumni MAN Tigaraksa, Kabupaten Tangerang angkatan tahun 2001 menggelar buka bersama (Bukber) di rumah makan Putri Katomas pada Selasa, (13/6/2017).

Ketua Panitia Bukber Alumni MAN Tigaraksa Juju Juarsi mengatakan, kegiatan positif ini akan terus dilaksanakan agar silaturahmi yang sudah terjalin ini bisa terus dipertahankan. Rencananya, hasil musyawarah bukber ini akan diteruskan dengan halal bi halal akbar serta tour wisata ke Baduy Lebak, Banten. "Bukber ini merupakan awal dari hala bihalal yang akan dilaksanakan usai lebaran. Rencananya kami akan menggelar halal bihalal Alumni secara keseluruhan," ujar Juju.

Inisiator Reuni MAN Tigaraksa Subandi Misbah berharap agar semua alumni bisa bersatu dan tetap menjalin kekeluargaan antara alumni. Intelektual muda Banten menilai bahwa MAN Tigaraksa merupakan sekolahan yang saat ini mewakili Provinsi Banten ditingkat nasional dalam lomba kesehatan sekolah. "Dengan kebersamaan kita bisa bersatu padu merajut kekeluargaan demi nama baik MAN Tigaraksa," tandasnya.

Go to top