Anggaran Lelang Jabatan Habiskan Rp500 Juta

Anggaran Lelang Jabatan Habiskan Rp500 Juta

detakbanten.com KAB. TANGERANG - Untuk Menyukseskan kegiatan lelang jabatan pada tahun 2017, Badan Kepegawaian, Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Tangerang menganggarkan tiga kali open biding pada tahun 2017 sebesar Rp500 juta.

Anggaran tersebut berasal dari APBD Kabupaten Tangerang tahun 2017. Secara keseluruhan BKPSDM Kabupaten Tangerang mengelola kegiatan sebesar Rp15.710.671.150 dengan rincian belanja tidak langsung sebesar Rp7.757.935.760 dan belanja langsung sebesar Rp7.952.735.390.

Anggaran tersebut dibagi dalam beberapa program diantaranya, program pelayanan administrasi perkantoran, program peningkatan sarana dan prasarana aparatir, program peningkatan kapasitas sumber daya aparatur, program peningkatan pengembangan sistem pelaporan capaian kinerja keuangan, program peningkatan perencanaan SKPD, program pembinaan dan pengembangan aparatir.

Kepala Badan Kepegawaian, Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Tangerang Surya Wijaya membenarkan jika pada kegiatan lelang jabatan menganggarkan sebesar Rp500 juta. Dana tersebut untuk kegiatan operasional tim pansel, sewa hotel, belanja makan minum dan honorarium.

"Ya untuk tiga kali kegiatan open biding, lelang jabatan Asda 1, lelang jabatan Kadis Kearsipan dan Perpustakaan Daerah, serta lelang jabatan Sekda, dan untuk iklan pengumuman publikasi di salah satu koran cetak lokal," kata Surya ditemui di ruang kerjanya beberapa waktu lalu.

Go to top