Zaki Lantik Dua orang Pejabat Eselon II

Zaki Lantik Dua orang Pejabat Eselon II

detakbanten.com KAB.TANGERANG-Setelah dilakukan tes uji kompetensi dalam seleksi jabatan lelang yang digelar pada bulan April lalu. Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melantik dua Pejabat Eselon II pada Senin, (5/6/2017) di Gedung Serba Guna (GSG) Tigaraksa.

Kedua pejabat yang dilantik adalah Yusrizal Kadis Perpustakaan dan kearsipan daerah, dan Asisten II bidang ekonomi dan pembangunan daerah. Sebelumnya, Yusrizal menjabat Sekdis Pengendalian Kependudukan dan Keluarga Berencana. Sedangkan, Hadiyat Nuryasin sebelumnya menjabat Sekdis Lingkungan Hidup dan Kebersihan.

Bupati langsung membacakan sumpah jabatan yang diikuti oleh dua pejabat eselon II. Dalam pelantikan tersebut hadir Sekda Kabupaten Tangerang Iskandar Mirsyad dan Pejabat Eselon II Kabupaten Tangerang.

Bupati Tangerang Ahmad Zaki Iskandar berharap agar kedua pejabat eselon II yang dilantik bisa bekerja secara optimal profesional dan bisa mengemban amanah sebaik-baiknya serta langsung bisa membuat program untuk kepentingan masyarakat. "Saya berharap agar pejabat yang dilantik hari ini bisa langsung bekerja, untuk kemajuan Kabupaten Tangerang yang gemilang," ujarnya.

Sementara Hadiyat Nuryasin Asda II yang baru saja dilantik dirinya akan langsung membuat program yang sesuai dengan RPJMD Kabupaten Tangerang. Dirinaya sebelumnya akan berkoordinasi terlebih dahulu dengan pejabat lama sehingga program bidang ekonomi dan pembangunan bisa direalisasikan. "Ada 13 Dinas yang bernaung di ASDA II tentunya ini merupakan tugas dan tantangan yang harus dikerjakan," tandasnya. (Dayat/Infokom)

 

 

Go to top