Pembangunan Infrastruktur di Kecamatan Jayanti Terus Ditingkatkan

Kepala Seksi Ekonomi dan Pembangunan Kecamatan Jayanti Subhan Kepala Seksi Ekonomi dan Pembangunan Kecamatan Jayanti Subhan Dayat

detakbanten.com KAB.TANGERANG - Berbagai upaya terus dilakukan oleh pemerintahan Kecamatan Jayanti agar pembangunan di daerah perbatasan ini tidak ketinggalan.

Salah satunya dengan mengusulkan kegiatan infrastruktur lewat jalur musrenbang tingkat desa dan Kecamatan. Alhasil dari musrenbang dan aspirasi anggota DPRD Kabupaten tersebut kini kondisi pembangunan infrastruktur Jayanti lebih baik dibandingkan sebelumnya.

Kepala Seksi Ekonomi dan Pembangunan Kecamatan Jayanti Subhan mengatakan, pada 2017 ada sekitar 76 kegiatan pembangunan yang tersebar diseluruh desa di Jayanti. Tercatat pada triwulan pertama saja sebanyak 36 judul kegiatan sudah selesai dilaksanakan. Kegiatan tersebut meliputi pembangunan turap, SAB dan drainase.

"Hasilnya cukup memuaskan, karena setiap kegiatan satu persatu kami mengecek ke lapangan. Jika hasilnya jelek kami tidak akan menandatanagni hasil berita pekerjaan," ujarnya, pada Jumat (2/6/2017). 

Subhan memaparkan, pada triwulan kedua ini progres pembangunan sedang berjalan, dari hasil pembangunan yang sekarang sedang berjalan sebagian dari program usulan Kecamatan, dan sebagiannya merupakan aspirasi dewan. "Jumlahnya kalau dihitung hampir sebanding. Pembangunan ini tentunya. Akan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Jayanti," tandasnya.

 

 

Go to top