Balita 6 Minggu Diculik

Balita 6 Minggu Diculik
Ciputat-Muhamad Rico (6 Minggu) bayi pasangan Yuliani (38) dan Hasyim Mubarok (45) diculik orang yang tidak dikenal, pada Rabu (18/12).
Ibu bayi, Yuliani warga Kampung Masjid, RT 01/07, Kelurahan Jombang, Kecamatan Ciputat, Kota Tangsel didatangi seorang wanita yang menawarkan anaknya untuk menjadi bintang iklan dengan dijanjikan sejumlah uang. 
Namun, saat dirinya menganti baju di kamar, sang bayi dititipkan kepada wanita misterius tersebut. Sepuluh menit di tinggal, Yuli kaget bukan kepayang. Anaknya masih berusaia enam bulan sudah tidak ada dan di bawa kabur wanita misterius tersebut. 
Menyadari anaknya diculik, Yuli dan keluarga pun langsung melaporkan kasus dugaan penculikan tersebut ke Polres Jakarta Selatan.
Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Jakarta Selatan Iptu Nunu Sukarni mengatakan, kepolisian masih melakukan penyelidikan terhadap kasus ini. 
"Kita masih melakukan penyelidikan, dan meminta keterangan saksi yang ada dilokasi kejadian," katanya, Jumat (20/12).
 Kata ida, bayi tersebut digendong dengan kain warna merah dengan baju yang digunakan warna putih, kepala botak, warna kulit putih. Sedangkan untuk pelaku ciri-ciri dengan tinggi 150 cm, usia diperkirakan 25 tahun, menggunakan kaos, celana bahan, rambut panjang dikuncir dan warna kulit sawo matang.
"Kita masih menyelidiki kasus ini,apakah bayi ini dijual atau seperti apa, masih dilakukan penyelidikan," ucapnya.(def)
Go to top