Print this page

Ketua Carateker Kadin Kabupaten Tangerang Sudah Terima Berkas Bacalon

Ketua Carateker Kadin Kabupaten Tangerang Sudah Terima Berkas Bacalon

detakbanten.com Kab. TANGERANG - Berkas pendaftaran bakal calon Ketua Kadin Ali Nurdin saat ini ada di Ketua Carateker Kadin Kabupaten Tangerang Zaenal Abidin.

Ketua Carateker Kadin Kabupaten Tangerang Zaenal Abidin membenarkan jika berkas tersebut sudah diterima secara langsung dari tim Ali Nurdin. Menurut dia sejak dia terima berkas tersebut rencananya diserahkan pada rapat pleno SC dan OC pada Senin pada Senin (15/5/2017) di hotel Amaris, Citra Raya, Cikupa.

Namun karena ada agenda panggilan mendadak dari Ketua Kadin Banten Jaya Baya, dirinya membatalkan agenda ke acara pleno OC dan SC. "Rencananya hari ini (red) berkas tersebut akan diberikan kepada panitia OC dan SC di Serang. Karena rencananya ada rapat kadin Banten," ujar Zaenal.

Sebelumnya diberitakan, bakal calon ketua Kadin Ali Nurdin belum menyerahkan berkas pendaftaran. Padahal panitia OC dan SC sudah menutup pendaftaran tersebut sejak tanggal 12 Mei 2017. Selain berkas, uang partisipasi yang sudah menjadi keputusan panitiapun belum dibayar.