Polres Metro Tangerang Bersih-bersih Masjid

Polres Metro Tangerang Bersih-bersih Masjid

detakbanten.comKota Tangerang-Memperingati hari besar Isra Miraj, Polres Metro Tangerang dan sejumlah polsek melakukan bersh-bersih masjid yang ada di Kota Tangerang. Bersih-bersih masjid tersebut dilakukan oleh personel polisi dibantu warga sekitar pada Jumat, (28/4/2017).

Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kompol Triyani mengatakan, seluruh kegiatan ini diinisiasi oleh Polres Metro Tangerang dan diikuti oleh 11 Polsek yang berada di bawah wilayah hukum Kota Tangerang.
Kegiatan bersih masjid tersebut meliputi membersihkan sampah di sekitar masjid, mengecat tembok masjid yang sudah kusam serta memperbaiki atap masjid yang bocor.
Menurut Tri, kegiatan bersih masjid ini juga sekaligus mendekatkan diri kepada masyarakat. Polisi yang kerap dikenal garang bisa berbaur dan berkomunikasi secara harmonis dengan masyarakat.
"Kalau seperti ini kan masyarakat juga senang, tempatibadah bersih. Sehingga kegiatan ibadah bisa dilakukan dengan nyaman. Apalagi sebentar lagi memasuki bulan suci ramadan," tutupnya.

 

 

Go to top