Tabrak Penumpang Ayla, Pengendara Honda City Diamuk Massa

Mobil Honda City yang diamuk warga. Mobil Honda City yang diamuk warga. Khanif

detakbanten.com Kota TANGERANG -  Mobil Honda City dengan nomor polisi B 1006 CES, milik Ashari, rusak diamuk warga lantaran diduga pelaku tabrak lari. Peristiwa tersebut terjadi di Jalan M Toha, Nambo Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang pada Senin malam (3/4/2017).

Kesalahpahaman ini terjadi saat kendaraan Honda City milik Ashari dan kendaraan Ayla milik Benson Situmorang yang berpenumpang tiga orang saling mendahului. Lantaran kesal tidak diberikan jalan, kemudian mobil Ayla tersebut memalang kendaraan Honda City milik Ashari di ruas Jalan M Toha.

Tak terima, penumpang Ayla Edward Situmorang keluar dan mendekati mobil Honda City milik Ashari. Tak disangka pengendara Honda City langsung Benson hingga terseret dua meter. Korban lalu dilarikan ke RS Hermina.

Warga yang mengetahui peristiwa tersebut mengejar mobil pelaku dan merusaknya. Ashari tak luput dari amukan massa. "Kasus ini dalam proses pengembangan dan kami melimpahkahnya ke Polres Metro Tangerang Kota, sebagai untuk penyelidikan, sementara Mobil City B 1006 CES kami amankan sebagai barang bukti, " ungkap Kapolsek Karawaci Kompol Munir Yaji.

Go to top