Arif Tewas Terlindas Truk

Arif Tewas Terlindas Truk

detakbanten.com BALARAJA - Arif Sofyan menghembuskan nafas terakhirnya dengan mengenaskan. Warga Kampung Gelam, Kecamatan Pasar Kamis, Kabupaten Tangerang ini tewas setelah ditabrak truk dan tergencet.

Informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut terjadi di Jalan Raya Serang KM 23 atau tepatnya di Fly Over Balaraja sekira pukul 19.50 pada Sabtu (1/4/2017).

Perisitiwa ini berawal mobil truk bermuatan pasir dengan nomor polisi B C724 DO dari Serang menuju Tangerang. Setibanya di lokasi kejadian, truk melebihi tonase itu mengalami rem blong. Sopir truk berusaha menghentikan laju kendaraan dengan membanting ke kiri dan kanan.

Namun, sayangnya truk terus melaju hingga meniabrak sepeda motor korban bernopol A 9679 ZL. Korban tewas di lokasi kejadian.

Akibat peristiwa tersebut Jalan Raya Serang mengalami kemacetan sepanjang tiga Kilometer dari kedua arah. sementara proses evakuasi korban berlangsung dramatis dikarenakan tubuh korban terjepit di roda belakang. Polisi pun harus membutuhkan waktu berjam - jam hingga alat berat diterjunkan ke lokasi.

Saksi mata Mohamad Sopian mengatakan peristiwa tersebut terjadi akibat mobil truk mengalami gangguan rem blong, selain itu kondisi jalan yang berlubang dan minimnya penerangan jalan umum yang mengakibatkan lokasi di fly over rawan terjadinya kecelakaan.

"Kondisi tubuh korban sangat mengenaskan karena bagian tubuhnya terlindas ban belakang, informasinya sopir dan kernet melarikan diri," ujarnya.

Go to top