Nyoblos Di TPS 13 Cilenggang, Zaki ikut antri

Nyoblos Di TPS 13 Cilenggang, Zaki ikut antri

detakbanten.com SERPONG -- Bupati Tangerang Ahmad Zaki Iskandar menggunakan menggunakan hak pilihnya di TPS 13 Kelurahan Cilenggang Kecamatan Serpong pada Pilgub Banten yang digelar secara serentak pada 15/2/2017.

Orang nomor satu di kota seribu industri ini tiba di TPS 13 pada pukul 09.00, ditemani istri dan putra sulungnya. Bupati Tangerang Ahmad Zaki Iskandar rela antri bersama warga lain.

"Kalau di lingkungan, saya sebagai masyarakat biasa, dan harus patuh pada peraturan panitia untuk antri bersama warga lain, saya tidak mau diperlakukan istimewa oleh panitia,"ujar Zaki Rabu 15/2/2017 mencoblos.

Zaki Iskandar mengajak kepada warga Kabupaten Tangerang untuk menggunakan hak pilihnya secara langsung umum bebas rahasia (Luber) dan mengingatkan agar masyarakat tidak mudah terprovokasi oleh orang yang tidak bertanggung jawab, karena Pilkada merupakan pesta demokrasi yang harus didukung masyarakat.

" Kami meminta agar masyarakat berduyun-duyun mendatangi TPS dan menggunakan hak suara secara bebas,"ujarnya.

Hal senada juga diungkapkan ketua DPRD H Madromli, menurut H Ombih sapaan H Madromli, warga Kabupaten Tangerang harus menjaga ketertiban dan keamanan dan menghindari terjadinya gesekan antar pendukung.

" Kami optimis warga Kabupaten Tangerang bisa menjaga suasana Pilkada ini dengan kondusif, karena warga Kabupaten Tangerang sudah cerdas,"tandasnya.

 

 

Go to top