Ombudsman Apresisasi Pelayanan Publik di Kota Tangerang

Ombudsman Apresisasi Pelayanan Publik di Kota Tangerang Ades

detakbanten.com Kota TANGERANG - Kepala Perwakilan Ombudsman Provinsi Banten Bambang Poerwanto Sumo memuji pelayanan publik di Kota Tangerang. Menurut Bambang Pelayanan Publik di Kota Tangerang secara umum sudah lumayan bagus terutama untuk Pelayanan Administrasi Kependudukan.

Hal tersebut disampaikan Bambang setelah menghadiri acara rapat evaluasi pembangunan yang dilaksanakan Pemkot Tangerang di Ruang Rapat Akhlakual Karimah Puspemkot pada Selasa (7/2/2017).

"Beberapa SKPD sudah bagus. Misalnya Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil sudah bagus, Dinas Perijinan dan Penanaman Modal sebenarnya sudah bagus diatas 70 mendekati 80. Namun masih ada pelayanan yang harus ditingkatkan," ujarnya.

Namun demikian, sambung Bambang, Pemkot Tangerang harus segera melakukan pembenahan kualitas pelayanan publik terutama di bidang Pendidikan, Pertanian dan Sosial.

"khususnya loket-loket pelayanannya prosedurnya dan juga biayanya semuanya harus jelas. Kita ingin pemkot Tangerang memiliki pelayanan publik yang baik. Kita saling sharing agar pelayanan publik ini semakin baik dan baik lagi. Sehingga masyarakat di Kota Tangerang bisa merasakan manfaat apa yang telah dilakukan oleh pemerintah daerahnya," tegasnya.

 

 

Go to top