Usai Rakor, Agus Berharap Petugas PTPS dapat Menjalankan Amanah UU

panwaslu kota tangerang ketika membeikan arahan kepada petugas PTPS panwaslu kota tangerang ketika membeikan arahan kepada petugas PTPS

detakbanten.com Kota TANGERANG-Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Tangerang menutup rapat koordinasi (rakor) pengawasan pemungutan dan penghitungan suara panwascam, PPL dan PTPS se-kota Tangerang yang telah dilaksanakan dari 30 Januari s/d 6 Febuari 2017 di Hotel Allium Jl Benteng Betawi,Kota Tangerang,Senin (6/2/17).

Kegiatan koordinasi ini sebagai pemantapan, persiapan dan kesiapan dalam rangka penguatan efektivitas penyelenggaraan pengawasan PTPS pada peemilihan wakil dan gubernur provinsi Banten 2017 yang akan dihelat tanggal 15 Febuari 2017.

Dari hasil Rakor yang dilaksanakan selama seminggu,Agus Muslim Ketua Panwaslu berharap PTPS mampu melakukan kerja tekhnisnya dilapangan sebagaimana mestinya,sehingga petugas mampu menghalau dan mencegah setiap dugaan-dugaan pelanggaran yang berimplikasi kepada tidak berjalannya pemungutan suara serta penghitungan di TPS secara tidak baik.

"Kita sudah menanyakan kepada mereka terkait komitmen mereka dalam rakor ini, dan mereka siap melaksanakan tugasnya," tutur Agus Muslim Ketua Panwaslu Kota Tangerang.

Lanjutnya, pihaknya juga menghimbau kepada petugas PTPS yang sudah menerima materi untuk benar-benar melaksanakan serta menjalankan apa yang sudah di amanatkan oleh panwaslu dan undang-undang.

 

 

Go to top