Pemkot Tangerang Semarakkan Pilkada Banten

Pemkot Tangerang Semarakkan Pilkada Banten

detakbanten.com Kota TANGERANG-Jelang Pilgub, Pemkot Tangerang bersama para peserta penyelenggara mulai dari KPU, Panwaslu, PPK, Panwsacam, PPS, PPL, KPPS dan PTPS se-Kota Tangerang melakukan kegiatan menyemarakan Pilkada Banten 2017 di Tugu Adipura pada Minggu (29/1/2017).

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah dalam sambutannya menguncapkan terimakasih dan memberikan apresiasi yang setinggi-tinginya kepada KPU beserta jajarannya atas kerja kerasnya dalam menyukseskan Pilgub Provinsi Banten. "Kegiatan ini untuk memberikan informasi yang utuh mengenai pemilu yang akan dilaksanakan pada Rabu 15 Februari 2017 dan mengajak kepada masyarakat yang sudah menpunyai hak pilih untuk datang ke TPS-TPS nanti," Ujarnya.

Senada dengan Wali Kota, Sekretaris KPU Kota Tangerang Taufik Ginanjar juga menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan Semarak Pilkada Banten 2017 diharapkan bisa mendongkrak partisipasi warga Kota Tangerang. "Kita berharap melalui Semarak Pilkada Banten 2017 ini tingkat partisipasi pemilih dalam pilkada nanti meningkat mencapai 80 persen," katanya.

Dalam kegiatan tersebut, lanjut Taufik, pihaknya juga telah menggelar beragam kegiatan diantaranya senam massal, pergelaran band dengan sejumlah doorprize bagi peserta senam. Hadir dalam acara tersebut antara lain Komandan Kodim 0506 Tangerang Letkol Inf Achirudin dan Kapolres Metro Tangerang Kombespol Harry Kurniawan. Baik pihak TNI maupun Polri sama-sama menyatakan kesiapannya untuk mengawal dan menyukseskan pesta demokrasi di Provinsi Banten.

 

 

Go to top