Jabatan Kadispora dan Dinas Lingkungan Hidup Diserahterimakan

Jabatan Kadispora dan Dinas Lingkungan Hidup Diserahterimakan

detakbanten.com CIKUPA -- Jabatan Dinas Pemuda dan olahraga yang sebelumnya dijabat H Saepullah diserahterimakan kepada Ahmad Taupik yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan. Sementara H Saepullah menempati jabatan baru sebagai Kadis lingkungan hidup dan kebersihan.

Serah terima jabatan tersebut digelar di Sport Center Citra Raya pada Kamis 12/1/2017. Dalam sertijab tersebut puluhan pegawai nampak hadir memenuhi ruangan aula sport Centre, hadir pula pengurus DPD KNPI KNPI Kabupaten Tangerang, dan pengurus komunitas gemilang.

Mantan Kadisporabudpar H Saepullah mengatakan, jabatan adalah amanah, sebagai abdi negara, dimanapun ditempatkan tentunya harus bisa menerima, masih banyak pekerjaan rumah (PR) di Dinas pemuda dan olahraga budaya dan pariwisata b terlebih pada tahun 2017 ade open besar menanti yaitu pekan olahraga Kabupaten (Porkab) di tahun 2017 dan pekan olahraga provinsi (Porprov)

"Saya berharap agar pa H Ahmad Taupik bisa meneruskan program-program yang belum direalisasikan,"ujarnya.

Saat ini sambung H Saifullah budaya dan kesenian Kabupaten Tangerang, sudah diterima di Bandara Soekarno Hatta, dan di Ice BSD.

"Saya menitip pesan kepada Kadis yang baru untuk lebih mengembangkan budaya dan seni khas Kabupaten Tangerang,"ujarnya.

Sementara H Ahmad Taupik Kadisporabudpar berharap agar dirinya bisa melanjutkan dan melaksanakan program-program yang sudad dirintis oleh H Saepullah, menurut H Ahmad Taupik dirinya belum bisa memberikan janji yang muluk untuk program pada Disporabudpar. Dia meminta dukungan kepada pengurus Koni seluruh pemuda yang tergabung dalam organisasi KNPI dan komunitas seni dan budaya Kabupaten Tangerang,

"Tanpa dukungan dan dorongan dari semua pegawai, dan komunitas seni dan budaya . Program-program Disporabudpar tidak akan berjalan,"ujarnya.

Go to top