Pemkot Tangerang Naikan Gaji Petugas Kebersihan

Pemkot Tangerang Naikan Gaji Petugas Kebersihan

detakbanten.com KOTA TANGERANG-Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang menaikkan gaji para Pegawai Non-PNS yang lebih dikenal dengan sebutan Tenaga Harian Lepas (THL) atau biasa dikenal masyarakat dengan sebutan petugas kebersihan jalan,Senin (9/1/2017).

 "Insya Allah tahun ini THL dinaikkan gajinya dari 100 ribu menjadi sekitar 120 ribu," ujar Walikota Tangerang Arief Wismansyah.

 Dengan demikian,Pemkot Tangerang mengharapkan agar para pegawai bisa lebih tanggung jawab dan penuh dedikasi dalam melayani masyarakat,pelayanan harus ditingkatkan.

 "Ya, kerjasama sangat penting, harus sama-sama bisa mencari solusi untuk yang terbaik. Jadi masyarakat ketika keluar rumah untuk berangkat kerja sudah tidak lagi melihat tumpukan sampah di jalan raya," tuturnya.

Sambung walikota, kenaikan gaji THL untuk tahun anggaran 2017 tersebut berkisar antara 15-37 persen. Sebagai contoh Penyapu Tenaga Pengawas sebelumnya naik Rp16 ribu dari Rp105 ribu menjadi Rp121 ribu, dan Tukang Sapu Jalan naik dari sebelumnya Rp100 ribu menjadiRp 105 ribu.

 "Kesejahteraan bapak-ibu ditingkatkan setiap tahunnya maka saya minta komitmen pelayanan dari bapak ibu semua ke masyarakat bagaimana kita bisa mampu mewujdukan Kota Tangerang yang layak huni yang tertib yang bersih yang nyaman yang bisa dinikmati oleh seluruh masyarakatnya," jelasnya. (Ades)

 

 

Go to top