Kejari Kawal Pembangunan Kota Tangerang

Kejari Kawal Pembangunan Kota Tangerang

detakbanten.com TANGERANG – Melalui Tim Pengawalan, Pengamanan Pemerintahan dan Pembangunan daerah (TP4D), Kejaksaan Negeri (Kejari) Terus memantau perkembangan pembangunan di Kota Tangerang.

Kepala Kejari Tangerang Edward Kaban mengaku pihaknya senantiasa mengawal anggaran yang dikucurkan bisa tersalurkan dengan baik.
"Apa yang dicapai dari penyerapan anggaran itu ada hasilnya dan dengan kualitas yang terbaik," jelas Edward.

Ia juga menyarankan agar Pemkot Tangerang benar-benar menggunakan anggaran sesuai dengan peruntukan yang telah direncanakan
Sementara Walikota Tangerang Arief R Wismansyah mengatakan, pada 2016 lalu, Pemkot Tangerang menargetkan terbangun 2.839 rumah yang menjadi program inovatif. Selain dari APBD, bedah rumah juga disupport dengan keterlibatan masyarakat melalui Badan Keswadayaan Masyarakat (BKM).
Arief menjelaskan, Kejari Tangerang harus terus mengawasi pembangunan yang memang dibutuhkan oleh masyarakat agar tepat sasaran, dan sesuai dengan harapan pemerintah."Terima kasih kepada Kejari Tangerang ikut mengawal pembangunan agar sesuai dengan harapan masyarakat," ucap Arief. (lut)

 

 

Go to top