Aksi Bersih Massal Di Kabupaten Tangerang Sabet Rekor Muri

Aksi Bersih Massal Di Kabupaten Tangerang Sabet Rekor Muri

detakbanten.com TIGARAKSA -- Aksi bersih massal yang melibatkan 150ribu warga Kabupaten Tangerang pada 22/12 lalu akhirnya membuahkan hasil, aksi bersih dalam rangka memperingati HUT ke 73 Kabupaten Tangerang ini masuk dalam museum Rekor Muri dengan jumlah peserta terbanyak.

Usai acara sidang paripurna istimewa DPRD, Bupati Tangerang Ahmad Zaki Iskandar beserta Kadis Kebersihan dan pertamanan secara simbolis menerima piagam penghargaan dari Museum Muri, yang diserahkan oleh Awan Raharjo selaku deputy manager Muri.

Bupati Tangerang Ahmad Zaki Iskandar berharap agar penghargaan dari museum rekor muri dapat membangkitkan semangat gotong royong, menjaga kebersihan dilingkungan masing-masing dimulai dari keluarga masing baik ditingkat Rt dan desa. Pemkab Tangerang mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat, SKPD, semua Camat, Kades dan lurah, yang sudah bekerja keras selama ini dalam mewujudkan pembangunan di Kabupaten Tangerang.

"Kami berharap rekor muri tidak hanya sampai disini saja, kedepan kita berharap ada rekor-rekor lain dalam upaya mewujudkan pembangunan di Kabupaten Tangerang."Ucapnya.

Kadis Kebersihan dan pertamanan Ahmad Taupik terkejut saat menerima penghargaan dari rekor muri, menurutnya penghargaan dari museum rekor muri ini sebagai motivasi bagi semua warga Kabupaten Tangerang, agar terus menjaga semanagat gotong royong menjaga kebersihan dilingkungannya masing-masing.

"Piagam rekor muri ini untuk masyarakat Kabupaten Tangerang, yang sudah bekerja keras membantu Pemkab Tangerang dalam melakukan aksi kebersihan massal."Katanya.

Go to top