Pemkot Tangerang Hibahkan Lima Unit Mobil Pasar Keliling

Pemkot Tangerang Hibahkan Lima Unit Mobil Pasar Keliling

detakbanten.com TANGERANG – Pemkot Tangerang berencana mengjhibahkan 5 unit mobil pasar keliling kepada PD Pasar. Mobil Pasar Keliling tersebut nantinya akan menjual sayur-sayuran dan sembako kebutuhan masyarakat. Targetnya untuk melayani warga yang tinggal di perkampungan dan Perumahan.

Walikota Tangerang Arief R Wismansyah mengatakan, dengan adanya mobil pasar keliling, masyarakat yang jauh dari lokasi pasar tidak perlu repot pergi berbelanja ke pasar. Mobil pasar keliling ini nantinya akan keliling ke perkampungan warga.

"Jadi masyarakat tidak perlu jauh-jauh ke pasar, nanti bisa langsung belanja kebutuhannya lewat Mobil Pasar Keliling tersebut," katanya.

Lebih lanjut, Arief menyampaikan bahwa untuk saat ini baru ada lima unit Mobil Pasar Keliling dan tidak menutup kemungkinan nanti bisa ditambah untuk daerah-daerah yang jauh dari pasar tradisional.

Lima unit Mobil Pasar Keliling tersebut telah dilengkapi dengan karoseri yang sudah dibentuk mirip dengan lapak pedagang di pasar selain tentunya juga dilengkapi dengan genset dan lemari pendingin untuk menyimpan daging atau bahan lain yang mudah basi. (lut)

 

 

Go to top