Rano Galau, Megawati Belum Pastikan Pendampingnya di Pilgub Banten

Ilustrasi Ilustrasi

detakbanten.com SERANG – Kehadiran Rano Karno ke kediaman Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri bersama beberapa elit politik dari PDIP, beberapa waktu yang lalu. Diduga, pertemuan dengan Megawati ini membahas calon pendamping Rano di Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Banten 2017 mendatang

Meski demikian, Rano yang akan maju sebagai calon petahana di Pilgub Banten 2017 itu, mengaku sampai saat ini belum juga mendapatkan pendamping.

"Belum ada. Gue juga tau lu mau nanya ape," kata dia dengan logat Betawi, saat ditemui usai Rapat Paripurna Istimewa HUT RI ke-71 di Gedung DPRD Banten, beberapa waktu yang lalu.

Rano berjanji akan mengumumkan ke publik jika ia sudah menerima keputusan dari DPP PDI Perjuangan terkait Calon Wakil Gubernur yang akan mendampinginya.

"Belum, belum ada. Kemaren pertemuan (di kediaman Megawati) ‎biasa saja. Kalau rekom udah ada, di umumin, biar cepet, capek saya juga, waktu tinggal sebulan," ungkapnya.

Ketika ditanya kemungkinan Partai NasDem yang ingin berkoalisi dengan PDIP di Pilgub Banten 2017, Rano hanya mengatakan bahwa semua kemungkinan masih bisa terjadi, namun ia menegaskan semua keputusan ada di tangan DPP PDI Perjuangan.

Go to top