Bahas Rencana Diadakan Dire

Bahas Rencana Diadakan Dire

detakbanten.com Banten – Guna untuk memajukan kabupaten/kota yang ada di Provinsi Banten, Gubernur Banten Rano Karno menghadiri rapat koordinasi mengenai rencana diadakannya DIRE (Dana Investasi Real Estate) di kantor Koordinasi Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu (BKPMPT) Banten, Kamis (21/7).

"‎Dalam rapat tersebut membicarakan investasi untuk kabupaten/kota yang ada di Provinsi Banten demi pembangunan untuk lebih maju. Ada program yang harus di tangkap oleh kabupaten kota, meskipun masih meraba tapi kita akan berusaha untuk mencari investor," jelas Bang Doel Usai menghadiri rapat di kantor koordinasi BKPMPT.

Lebih lanjut Gubernur menjelaskan, program tersebut belum semua dlaksanakan disemua daerah yang ada di Indonesia namun kita akan coba untuk membuka lahan di Provinsi Banten tersebut khususnya di daerah selatan seperti lebak, pandeglang.

"Sebagian program ini sudah ada namun di indonesia belum berjalan. Maka dari itu kita akan mencoba untuk mengundang investasi. Namun kabupaten/ kota harus punya persiapan, karena program ini untuk kabupaten kota kami pemprov sekedar mendorong saja," ujar Rano

Menurut Rano, Rekomendasi kabupaten kota tersebut dibuat jika ada wilayah yang siap untuk di investasikan siap kita dorong.

Go to top