Hati-Hati Hujan Disertai Angin Kencang : Pohon Tumbang Dimana-mana

pohon tumbang di tugu adipura. pohon tumbang di tugu adipura.

detakbanten.com Kota TANGERANG- Hujan disertai angin kencang menguyur Kota Tangerang selama 2 jam membuat beberapa titik ruas jalan di kota Tangerang mengalami genangan air yang cukup tinggi bahkan beberapa jalan protokol banyak pohon tumbang yang menutupi ruas jalan.

Sehingga di beberapa ruas jalan macet total,salah satunya di lampu merah Tugu Adipura Jl.Veteran Kecamatan Tangerang,Kota Tangerang, Minggu (26/6/16) sore.

Pohon berukuran besar dan sedang yang tumbang diterpa hujan angin tersebut menutupi arus jalan kendaraan menuju Tangerang-Cipondoh, selain itu ada juga yang di jalan TMP Taruna dan Babakan.

Para Petugas BPBD Kota Tangerang yang sedang bertugas membantu membenahi pohon tumbang di jalan Babakan mengatakan, pihaknya sudah membenahi beberapa pohon serta membawanya sementara ke pinggir jalan trotoar.

Hal tersebut mereka lakukan agar para pengendara kendaraan roda dua maupun roda empat bisa kembali menggunakan jalan dan tidak ada kemacetan lagi .

" Ya, sebisa kita membenahi pohan ini,agar arus lalu lintas juga bisa normal kembali," jelas para petugas BPBD.

Mereka juga mengatakan,sejauh ini sudah ada tiga titik pohonan tumbang dan sudah dibenahi. Alhamdulillahnya saat kejadian tidak ada korban jiwa maupun kendaraan yang tertimpa pohon.

" Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dan kendaraan yang terimpa pohon, hanya kemacetan saja dan saya rasa itu wajar, mereka juga menghimbau kepada warga masyarakat kota Tangerang,apabila hujan turun disertai angin kencang jangan berteduh dipohon agar tidak tertimpa," pungkas mereka.

 

 

Go to top