Mahasiswi Gunadarma Hilang, Akhirnya Ditemukan Polsek Jatiuwung

Fenie (Baju putih) saat berkumpul kembali bersama keluarganya Fenie (Baju putih) saat berkumpul kembali bersama keluarganya

detakbanten.com Kota TANGERANG - Fenie Waty Mahasiswa Universitas Guna Darma Kelapa Dua Tangerang pergi meninggalkan rumah tanpa pamit selama 4 hari dan sudah dinyatakan hilang ,namun akhirnya diketemukan, Sabtu (9/1/16).

Anak tersebut sudah dinyatakan hilang oleh orangtuanya,namun akhirnya kembali pulang setelah diketemukan oleh petugas kepolisian Polres Metro Tangerang Kota.

Menurut Humas Polres Metro Tangerang Kota,Kompol Triyani Handayani mengatakan, orangtua Fenie melaporkan kejadian tersebut pada Kamis 7-1-16 kepada pihak kepolisian Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota.

Parsity orangtua Fenie menyatakan bahwa anaknya hilang sudah 4 hari lamanya. Dari hasil laporan itu,petugas kepolisian langsung melakukan pencarian selama 2 hari di alamat teman teman yang biasa dikunjunginya.

"Ya, petugas selama 2 hari melakukan pencarian disekitar,Tanah Tinggi,Taman Royal dan Perumahan Banjar Wijaya dan didapat informasi bahwa Fenie tidak mau kuliah dan ingin bekerja yaitu sebagai sales usaha Multi Level Marketing (MLM) produk obat Propolis," ujar Kompol Triyani.

Selama 4 hari tersebut Fenie yang lulusan dari SMP dan SMA Pesantren Daar Qolam Gintung Balaraja tinggal berpindah-pindah dari rumah teman yang satu keteman yang lainnya.

Setelah pencarian terus dilakukan,Fenie akhirnya ditemukan di rumah teman SD nya didaerah Kampung Ledug Jatake Kota Tangerang dalam keadaan sehat.

"Dan saat ini,ia sudah kembali berkumpul bersama dengan keluarganya serta Ny Parsity mencabut LP anak hilang di Polsek Jatiuwung," jelas Kompol Triyani.

 

 

Go to top