HUT Ke-15 Banten, Pemprov Banten Gelar Pesta Rakyat

HUT Ke-15 Banten, Pemprov Banten Gelar Pesta Rakyat

detakbanten.com - Kab. Tangerang - Dalam rangka menyambut HUT ke- 15 Provinsi Banten 4 Oktober mendatang, Pemerintah Provinsi (Pemprov) bersama beberapa perusahaan BUMN dan swasta menggelar Pesta Rakyat yang bertempat di desa Bojong, kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Minggu (20/9).

Dalam sambutannya, Gubernur Banten menyampaikan, terima kasihnya kepada masyarakat setempat yang antusias menyambut rangkaian peringatan HUT Banten yang ke 15 tahun ini.

Rano menjelaskan, bahwa untuk peringatan HUT Banten kali ini Pemprov akan menggelar Pesta Rakyat serupa di tiap Kabupaten/ Kota di Banten, dengan maksud agar seluruh daerah di Banten ikut merasakan hari jadi Provinsinya.

"Untuk tahun ini sengaja saya intruksikan agar peringatan HUT Banten tidak hanya terasa di serang sebagai ibukota Provinsi, tapi juga harus bisa dirasakan seluruh masyarakat di Provinsi Banten." Jelas Gubernur Banten yang disambut tepuk tangan ratusan masyarakat yang hadir.

Selain mengadakan pengobatan massal dan sunat gratis, Pemerintah provinsi juga membagikan bantuan sembako dan peralatan sekolah bagi masyarakat miskin. Sebagai pelengkap, tak ketinggalan pada Pesta Rakyat kali ini juga dibuka beberapa stand kerajinan khas masyarakat Banten.

Go to top