Print this page

Laskar Singandaru Cukul PSAL 2-0

Laskar Singandaru Cukul PSAL 2-0

detakbanten.com SERANG – Kesebelasan Perserang sukses membenamkan tim sepakbola angkatan laut (PSAL). Kepastian itu didapat, usai kedua tim melakoni ujicoba.

Pantauan langsung, pada laga yang berlangsung di Stadion Heroik, Grup I Kopassus, Kota Serang, Kamis (6/8), Laskar Singandaru (julukan Perserang), menekuk PSAL dengan skor 2-0. Kedua gol diselesatkan Tri Handoko dimenit 27 dan menit 58.

Menanggapi hasil tersebut, Pelatih Kepala Perserang, Widiyantoro mengaku belum puas. Soalnya, yang ia lihat disetiap laga ujicoba, bukan hasil akhir. Tapi, bagaimana permainan tim.

"Saat ini kan kami tengah terus mengasah kerja sama tim supaya padu. Saya lihat, masih belum maksimal," papar mantan pelatih Persis Solo itu.

Tapi, ia optimis, sebelum kick-off Piala Kemerdekaan yang jatuh pada 15 Agustus nanti, Maulana Hasanudin dan kawan-kawan sudah bisa jadi tim yang tangguh. "Mudah-mudahan semuanya berjalan sesuai harapan kita," ucapnya.

Terpisah, Kapten tim Perserang, Maulana Hasanudin menyampaikan, di laga ujicoba tersebut, mereka mencoba membuktikan, Perserang sudah terbentuk jadi tim yang solid. Ia pun berjanji, saat berlaga di Paiala Kemerdekaan nanti, Perserang akan jadi tim yang ditakuti lawan.