Pilkada Pandeglang, Jalur Independen VS Jalur Partai

Illustrasi Illustrasi

detakbanten.com PILKADA - Jelang Pilkada 2015 di Kabupaten Pandeglang rasanya semakin seru. Pasalnya, diketahui hanya ada dua pasangan kandidat yang akan ikut kontestasi pemilihan Bupati Pandeglang mendatang yakni masing-masing dari dua jalur yang berbeda, baik jalur independen maupun partai.

Hal itu terbukti sebelumnya, Aap Aptadi yang berpasangan dengan Dodo Juanda telah mendaftarkan diri ke Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Pandeglang melalui jalur Independen.

Sedangkan untuk pasangan calon Bupati Irna Narulita - Tanto Warsono Arban telah dideklarasi dukungan oleh seluruh partai di Kabupaten Pandeglang untuk pasangan calon Bupati Irna Narulita - Tanto Warsono Arban di sebuah Hotel dan Restauran, Kamis (23/07/2015).

Dalam kesempatan tersebut, Irna memohon agar dirinya didukung supaya bisa menjadi orang nomor satu di Kabupaten Pandeglang. "Mohon dukungannya aja kepada semuanya," ujarnya kepada awak media yang mengerumuninya.

Sementara itu Tanto Warsono Arban, Calon Pendampingnya mengaku optimis dirinya bisa bekerjasama dengan Irna untuk membawa Kabupaten Pandeglang ke arah yang lebih baik.

"Saya optimis bisa bekerjasama dengan Ibu Irna, ya intinya untuk Pandeglang ke arah yang lebih baik," ungkapnya.

Irna- Tanto, didukung oleh 11 Partai Politik yang menguasai kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pandeglang. Dengan adanya aksi borong Partai tersebut, otomatis membuat mereka percaya diri akan memenangkan Pilkada di Desember mendatang.

 

 

Go to top