Pemkot Tangerang, Usai Lebaran Silahturahmi Sambangi Mantan Walikota

Tampak Walikota Tangerang Arief beserta jajarannya bersilahturahmi disalah satu kediaman mantan walikota tangerang Tampak Walikota Tangerang Arief beserta jajarannya bersilahturahmi disalah satu kediaman mantan walikota tangerang

detakbanten.com Kota TANGERANG- Suasana Lebaran seusai liburan dijadikan momentum silahturahmi oleh walikota Tangerang Arief R Wismansyah beserta para jajarannya untuk menyambangi para mantan walikota dan para unsur Muspida yang ada di Kota Tangerang.

Dalam kunjungan tersebut Arief beserta jajarannya mendatangi kediaman mantan walikota administratif, H Suyitno, setelah itu mengunjungi mantan walikota periode 2003-2013 H Wahidin Halim.

Menurutnya, kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka memperpanjang silahturahmi dan juga bertukar pandangan terkait program serta pembangunan yang sedang dijalankan oleh Pemkot Tangerang.

Selain bersilahturahmi dengan para mantan walikota dan unsur Muspida, sebelumnya juga Arief menyempatkan hadir dalam acara halal bihalal yang digelar oleh Kejaksaan Negeri Tangerang.

"Dengan halal bihalal ini semoga semakin membawa semangat kebersamaan, dalam rangka membangun dan menjaga Kota Tangerang," ujar Arief.

Dalam kesempatan tersebut, Arief menyampaikan pentingnya kerjasama dan komunikasi antar instansi untuk sama-sama memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Kota Tangerang.

Ia berharap kepada Kejaksaan Negeri Kota Tangerang agar terus dapat bekerjasama dalam mengawasi setiap program dan pembangunan di Kota Tangerang.

 

 

Go to top