Kepala Kantor Budaya dan Pariwisata Tutup Lokasi Dunkin Donuts Di Tangsel

Kepala Kantor Budpar Tangsel Yanuar Kepala Kantor Budpar Tangsel Yanuar

detakbanten.com TANGSEL - Yanuar saat melakukan sidak Rumah Makan Beberapa hari lalu, membenarkan ada 6 titik usaha Dunkin Donuts yang tidak memiliki ijin. Persoalannya Budpar belum pernah memberikan rekomendasi ke BP2T terkait ijin Dunkin Donuts , sampai sekarang usaha tersebut masih buka.

"Saya sudah ngirim surat ke Satpol PP sebanyak dua kali untuk mengecek soal ijinnya" katanya.

Dalam kesempatan ini juga Yanuar menuturkan untuk mengetahui lokasi dimana usaha Dunkin Donuts yang tidak berijin, dirinya menyuruh wartawan ke kantor untuk mengetahui data jelas masalah Dunkin Donuts tersebut.

"Kalau mau tahu titik usaha tersebut datanya ada di kantor,"terangnya.

Namun saat di datangi ke kantor untuk konfirmasi ulang Yanuar sulit di temui dikantornya selalu tidak berada di tempat. Bahkan staff dan sekertarisnya enggan berkomentar.

" Kalo masalah lokasinya saya tidak tau coba tanyakan langsung ke kepala kantor," jelas Ade Maya sekertaris Budpar.

Meski demikian Ade menyarankan untuk konfirmasi kembali ke Kepala kantor langsung. Menurutnya kepala kantor lebih tahu masalah lokasi Dunkin Dunaut yang tidak berijin.

" Coba tanyakan ke pak Yanuar langsung biar jelas,"pungkasnya.

Sementara saat di hubungi melalui Handphone kepala kantor Budpar Yanuar tidak pernah ada jawaban meskipun di telpon berulang ulang kali, begitu juga melalui sms tidak ada balasan.

 

 

Go to top