Pokja Wartawan Provinsi Banten Bagikan 500 Paket Sembako

POKJA wartawan Provinsi Banten saat melaksanakan kegiatan BAKSOS di kota Serang. POKJA wartawan Provinsi Banten saat melaksanakan kegiatan BAKSOS di kota Serang.

detakbanten.com SERANG - Kelompok Kerja (POKJA) wartawan Provinsi Banten menggelar kegiatan Bakti Sosial (BAKSOS) dengan membagikan 500 paket sembako ke beberapa tukang becak, petugas sapu jalan, dan warga kurang mampu di seputaran kota Serang, Kamis(02/07/15).

Hasuri Abdul Hamid selaku ketua Kelompok Kerja (POKJA) mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial bertujuan agar bisa membangun rasa kepedulian terhadap sesama dan dana untuk kegiatan baksos tersebut di kumpulkan dari iuran anggota wartawan Pokja selebih nya dari para donatur yang menyumbang untuk kegiatan ini.

"Kegiatan Baksos ini penting agar kita bisa lebih peduli terhadap sesama, dana nya pun dari iuran teman teman Pokja dan sejumlah donatur" ungkapnya.

IMG00755-20150702-0235

Hasuri juga menjelaskan bahwa ada 500 paket sembako kebutuhan pokok seperti beras , gula, minyak goreng, mie instant yang sudah di bagikan kepada para tukang becak, petugas sapu jalan dan warga yang kurang mampu di seputaran jalan kota Serang.

"Ada 500 paket sembako yang sudah kita bagikan kepada para tukang becak, petugas sapu jalan dan warga kurang mampu di seputaran Kota Serang," ujarnya.

Dia juga menambahkan, "Harapan saya kegiatan ini harus terus berlanjut di tahun berikutnya dan bisa membangun rasa kepedulian wartawan terhadap yang membutuhkan."

 

 

Go to top