Dapat Partai Pengusung Arsid Langsung Mundur Dari PNS

Arsid saat pemaparan visi misi Arsid saat pemaparan visi misi

detakbanten.com PILKADA - Bakal Calon (Balon) Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Arsid memaparkan visi misi di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Di kesempatan ini, ia menyatakan bila mendapat partai politik pengusung siap mundur dari Pegawai Negeri Sipil (PNS).

"Tentu saya ikuti aturan. Jadi, saya sebagai PNS saat ini bila dapat partai saya akan mundur," kata Arsid saat melakukan pemaparan visi misi di Kampus Sahid, Pamulang, Tangsel, Minggu (14/6).

Jelasnya lagi, dirinya tidak terburu-buru mundur dari jabatannya. Dikarenakan, hingga kini ia belum mendapatkan partai pengusung. Namun, bila sudah mendapatkan partai, langsung mengurus mundur dari jabatannya sebagai Asisten Daerah (Asda) 1 di Pemerintahan Kabupaten Tangerang.

"Mundurnya saya menandakan serius maju menjadi Walikota Tangsel. Untuk itu, saya berharap PKB mau mengusung saya untuk memuluskan niatan saya mengabdi bagi Tangsel," ungkapnya.

Bila dirinya maju dan terpilih Arsid dirinya, bekerja semaksimal mungkin menjalani tugas demi pembangunan Tangsel. Salah satunya, dengan melakukan kerjasama dengan DPRD Tangsel. Dikarenakan, legislatif memiliki peran penting untuk memajukan Tangsel ini .

"Bila kami bekerja sama dengan baik, insya allah apa yang kita kerjakan pasti akan lebih baik juga," tandasnya.

Go to top