Aplus Meriah Kader PKB, Saat Airin Paparkan Visi Misi

Airin saat memaparkan visi misi di kampus Sahid (14/6). Airin saat memaparkan visi misi di kampus Sahid (14/6).

detakbanten.com PAMULANG - Petahana walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany memaparkan visi misi mendapat tepukan tangan meriah dari finalis dan para kader DPC, Minggu (14/6/2015) di kampus Sahid, Pamulang, Tangsel.

"Saya maju lagi menjadi walikota karena saya sudah konblok, perbaikan sarana jalan, namun satu belum saya kerjakan perbaikan gorong-gorong," kata Airin, sambil disambut hangat para kader DPC PKB dengan menepuk tangan.

Airin juga mendapat aplus dari finalis saat memaparkan visi misi hasratnya untuk menambah pembangunan tempat ibadah seperti masjid, pembangunan terminal Pondok Cabe, gelanggang budaya, gedung sarana olahraga di Kecamatan. Salah satunya mendapat aplus dari kader DPC saat Airin menyelesaikan kemacetan di Tangsel.

"Masalah kemacetan saya berjanji lima tahun kedepan bila terpilih kemacetan dapat diatasi. Inilah jadi PR saya yang akan saya realisasikan bila terpilih," paparnya, sambil mendapat aplus dari kader PKB yang hadir di pemaparan visi misi ini.

Sementara finelis Ali Munhanif dosen Fisip UIN pemaparan visi misi Airin dianggap relatif karena dirinya memaparkan visi misi konsisten yang sudah dijalankan sebagai walikota. Namun sangat disayangkan sekali Airin tidak menyinggung masalah konflik di kubu golkar dan masalah hukum yang melilit   keluarganya.

"Meskinya sudah mulai dibuka secara publik, karena ini permasalahan serius yang harus diketahui masyarakat, agar dirinya kembali bisa terpilih," tandasnya.

Go to top