Print this page

Guru Ngaji Tewas Berlumur Darah

Guru Ngaji Tewas Berlumur Darah

detakbanten.com KAB. TANGERANG - Ditemukan tewas dengan sejumlah luka dibagian tubuhnya, Juan Noni (50), warga Jalan Laut Tawar Raya RT 02/10, Perumnas 2, Kelurahan Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Dari informasi yang dihimpun, korban yang diketahui berprofesi sebagai seorang guru ngaji dan memiliki beberapa kamar kos ini pertama kali ditemukan oleh adik kandungnya yang bernama Syamsudin. Selasa, (09/06/2015).

"Saya langsung masuk ke dalam karena memang rumahnya tidak dikunci, dan melihat kakak saya sudah dalam keadaan berlumuran darah," kata Syamsudin.

Selanjutnya, dirinya yang saat itu dalam kondisi kaget, langsung spontan berteriak meminta pertolongan.

"Sebelumnya kakak saya tinggal sama suaminya, tapi suaminya sedang kerja di luar kota," tukasnya.

Sementara itu, Wahyu, Ketua RW setempat bersama dengan warga lainnya langsung mendatangi lokasi setelah mendengar teriakan adik korban. Kemudian, dia langsung melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian setempat.

"Pas denger teriakan adik korban, warga berdatangan dan saya pun melihat korban sudah bersimbah darah di dalam kamarnya. Dan saya langsung lapor ke polisi," pungkasnya.

Petugas Kepolisian Sektor (Polsek) Kelapa Dua serta Polresta Tangerang, yang tiba dilokasi, nampak segera melakukan olah TKP.